Revista Literatura

Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Publicado el 11 febrero 2017 por Manueljesusluisrodriguez
Lipstik ialah salah satu alat make up yang pasti dimiliki oleh tiap wanita. Dan make up satu ini ialah make up yang sepatutnya ada sebab bisa membikin penampilan menjadi lebih total. Malah tiap hari wanita senantiasa menerapkan make up yang satu ini. Melainkan, penerapan lipstik belum tentu cocok untuk seluruh wanita. Sebab tak sedikit pula kita temui kaum wanita yang menerapkan lipstik tetapi tak cocok dengan pemakainya. Untuk menghindari kekeliruan seperti itu, karenanya kita perlu mengenal kiat seperti apa yang dapat membikin kita ideal dalam hal metode memilih lipstik yang cocok dengan kita agar bisa mempercantik penampilan. Kiat hal yang demikian antara lain yakni sebagai berikut:
1.  Pilih warna yang ideal
Berdasarkan Bobbi Brown, seorang make up seniman, untuk menyokong penampilan seseorang pilih warna yang alami cocok dengan warna bibir. Apabila bibir berwarna pucat, lipstik warna merah muda atau beige ialah alternatif yang ideal. Meski kalau warna bibir menengah, pilih yang berwarna coklat atau warna mawar. Melainkan kalau bibir berwarna gelap, sebaiknya pilih warna kismis. Warna bibir cokelat ungu atau gelap pantas menerapkan lipstik berwarna blackberry dan coklat.
2.  Sesuaikan dengan warna kulit
Beda warna kulit, karenanya beda pula warna lipstik yang dipakai. Tak seluruh orang pantas menerapkan warna lipstik merah muda atau orange. Perlu kita sesuaikan dengan warna kulit dan kenali warna kulit kita, agar lipstik tak nampak menor. Untuk yang mempunyai kulit berwarna putih jelas, tak perlu pusing memilih warna lipstik apa yang pantas. Sebab hampir seluruh warna lipstik pantas dipakai. Seperti warna berry, wine, plum reds, brown, light medium brown, atau warna beige. Melainkan kalau Anda  mempunyai warna kulit kuning langsat, warna dark berry, deep brown red, atau red cherry pantas untuk dipakai. Meski untuk kulit yang berwarna kecokelatan pantas menerapkan warna caramel, deep pink, yellow tones, medium brown, creamy coffee, atau pink tones. Dan terakhir, untuk yang kulit berwarna gelap, pilihlah lipstik berwarna wine red, coffee brown, deep plum, dark brown, atau rich brown.
3.  Uji sebelum membeli
Sebelum kita membeli lipstik apa yang cocok, sebaiknya kita percobaan secara khusus dulu dengan mengoleskan lipstik ke bibir kita menerapkan cotton bud atau aplikasikan ke bantalan ujung jari sebab warnanya hampir sama dengan warna bibir kita. Sedangkan ini agar kita mengenal tekstur dari lipstik hal yang demikian apakah tipis, mengkilap, matte, atau sebagainya. Lipstik matte cenderung akan membikin bibir nampak lebih tipis. Meski shimmery dan glos bisa memberikan bibir menonjol lebih penuh.
Untuk dapat menerima tampilan yang menyokong dan total, riasan wajah memang sungguh-sungguh memberi pengaruh sekali, terutamanya pada lipstik. Sebab lipstik juga sebagai alat make up untuk pemulas bibir agar wajah tak nampak pucat. Melainkan perlu disesuaikan pula dengan warna kulit supaya tampilan kita menjadi nampak alami dan total. Demikianlah sebagian kiat bagaimana memilih lipstik yang cocok dengan warna kulit kita. Semoga kabar ini berguna untuk Anda.
Kesimpulan : Dalam hal kiat memilih warna atau metode memilih lipstik perlu disesuaikan dengan warna kulit supaya agar tampilan kita tak terkesan berlebih dan agar menonjol alami.

Volver a la Portada de Logo Paperblog

Sobre el autor


Manueljesusluisrodriguez ver su blog

El autor no ha compartido todavía su cuenta El autor no ha compartido todavía su cuenta

Revistas